Home » » 6 HP android Baru Siap di pasarkan 2014

6 HP android Baru Siap di pasarkan 2014

Gencar memasarkan hp android dan ponsel pintar andalannya pada pertengahan Juli 2014 ini, mungkin hal yang baik karena bertepatan dengan Lebaran untuk mengganti gadeget baru. Beragam pilihan ponsel pintar yang bersistem Android ini akan membuat naksir konsumen mulai dari mid end dan high end.

Kutipan dari artikel PULSA, beberapa rekomendasi 6 ponsel pintar yang siap meramaikan ranah gadget android tahun 2014 yaitu :

1. IMO Miracle 2




Ponsel pintar turunan generasi Miracle ini terlihat upgrade banget di banding sebelumnya. Dari sisi desain sangat di tonjolkan, karena ponsel IMO Miracle 2 ini terlihat ramping 8.5 mm (pendahulunya 10.8 mm). Ini terlihat elegan dari sisi body nya yang membuat anda naksir seperti pendahulunya IMO Raptor.

Oke sekarang dari sisi tekhnologi, meskipun ponsel besutan IMO ini masih menggunakan CPU yang sama yaitu quad-core tetapi IMO Miracle 2 ini menanamkan kualitas processor lebih cepat dengan quad-core 1,3 GHz. Dan tekhnologi GPU Mali-400 di sertai kecepatan memory RAM sebesar 1GB. IMO Miracle 2 ini member storage internal 8GB dengan OS Android Jelly Bean versi 4.2


IMO Miracle 2 ini sebanding dengan kualitas tekhnologi yang mumpuni dan harga nya terjangkau yaitu 2jtan. Mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin upgrade handphone baru di lebaran nanti.

2. HTC Desire 816



Sepertinya vendor HTC ini sangat giat untuk melakukan inovasi dalam ponsel pintar di kelas menengah. Seperti yang di beritakan bahwa HTC meluncur ponsel pintar dengan system android ini yaitu HTC Desire 816. Ponsel pintar yang di bandrol 4jtan ini memiliki teknologi yang sangat mumpuni di kelas android.

Sebelum membahas dari sisi teknologi, ponsel pintar ini memiliki user experience untuk anda yang suka layar agak lebar dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 720x1280 pixels membuat anda nyaman menggunakannya. Dengan teknologi terbaru Desire 816 ini memiliki prosesor quad-core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6 GHZ wow sangat fantastic untuk smartphone yang di bandrol 4jtan ini memiliki kecepatan RAM 1.5 GB untuk memberikan pengalaman untuk anda yang suak multitasking program. Apakah anda tertarik memiliki Desire 816 ini? Silahkan cek di toko kesayangan anda 



0 komentar:

Posting Komentar