Home » » Aplikasi Pemutar Video Untuk Android Kamu

Aplikasi Pemutar Video Untuk Android Kamu



Meningkatnya penggunaan smartphone atau HP Android yang dipicu oleh turunnya harga jual telah menggeser kebiasaan pengguna ponsel dalam menggunakan perangkat miliknya. Jika sebelumnya ponsel lebih banyak dipakai untuk mengirim pesan singkat, maka pada zaman sekarang sudah banyak orang yang menggunakan ponselnya untuk menonton video atau bermain game. Sebagai sebuah smartphone, android telah memiliki kemampuan untuk mendownload beragam video dari internet langsung ke dalam ponsel. 

Selain mendownload video dari youtube, anad juga dapan mendownload video berukuran besar melalui torrent. Akan tetapi, kenikmatan pengguna dalam menonton video tentu menjadi berkurang manakala peutar bawaan ternyata tidak mampu menampilkan subtittle. 




Sebagai solusinya, anda dapat memilih untuk mendownload beragam aplikasi pemutar video yang tersedia di Playstore. Berikut ini saya pilihkan beberapa aplikasi android terbaik dari Playstore yang dapat menambah pengalaman anda dalam menikmati konten video di ponsel android. Pilihan saya yang pertama adalah MX Player. MX Player adalah pemutar video yang mendukung beragam format video dan subtittle. Tidak seperti pemutar video lain yang hanya mampu menampilkan subtittle dengan format .srt, MX Player sanggup juga membaca subtittle dari DVD, Micro DVD, Power DIVx dsb. 

Aplikasi android terbaik ini juga memiliki fitur pengatur brightness sampai kemampuan pinch to zoom. Pilihan saya yang kedua adalah Easy Video Player. Easy Video Player adalah pemutar video yang sanggup memainkan video berformat HD dalam beragam tipe file. Selain dapat menampilkan multi subtittle, Easy Video Player juga dilengkapi dengan fitur pemilihan audio track. Anda juga dapat menyembunyikan video yang bersifat pribadi dan rahasia degan fitur “hide video”. 

Fitur yang istimewa pada Easy Video Player adala “wifi transfer” yang memungkinkan anda untuk mentransfer video dari PC ke ponsel via wifii. Dan pemutar video pilihan saya yang terakhir adalah Mobo Player. Dengan Mobo Player anda dapat memutar beragam format video sekaligus menampilkan lebih dari satu buah subtittle. Ada fitur yang menarik pada Mobo Player, yakni floating video yang menampilkan jendela video kecil di homescreen.

0 komentar:

Posting Komentar