Home » » 6 HP android Baru Siap di pasarkan 2014

6 HP android Baru Siap di pasarkan 2014

3. Nokia Lumia 630







Ini dia ponsel terbaru besutan Nokia yang mengeluarkan seri Nokia Lumia mulai di pasarkan saat ini adalah Nokia Luma 630. Hadir dengan ragam warna yang cerah dan bisa di custom pada bagian belakang sepertinya salah satu inovasi terbaik yang di lakukan Nokia ini. Ponsel pintar seri Lumia ini hadir dengan OS Sistem Windows Phone 8.1 yang bisa menjalankan aplikasi yang membuat anda tercengang salah satunya Xbox Games, Ms. Office, dan aplikasi lainnya.

Bagi anda yang ingin hobi mendengarkan lagu terupdate, nokia memberikan Nokia Mix Radio yang bisa anda dengarkan lebih dari 20 juta lagu secara Cuma-Cuma. Lumia 630 ini di bekali Dual-SIM untuk anda yang mempunyai mobilitas yang tinggi untuk menghemat pengeluaran dalam penggunaan data maupun tariff regular seperti sms, telepon, dll.
Nokia Lumia 630 ini di bandrol dengan harga 1.9jtan


4. Samsung Galaxy Core II



Upgrade terbaru Core II yang merupakan penguasa pasar ponsel pintar dunia ini sepertinya membuat anda tersenyum. Karena HP Android ini di bekali dengan layar lebih besar yaitu 4.5 inci dan teknologi kecepatan untuk prosesor 1.2 GHZ Chip quad-core. 

Nah untuk anda yang gadget freak yang selalu update terus di ranah social media, ponsel atau hp android Core II ini memiliki kapasitas baterai 2000 MAh yang tahan lama. Nah ini yang menarik untuk anda yang hobi foto foto selfie, di bekali dengan kamer 5 MP auto focus disertai Flash LED tunggal lho untuk kamera belakang, dan kamera depan VGA.

HP android besutan Samsung ini di bandrol dengan harga 2jtan me-upgrade OS Kitkat 4.4 yang telah di sederhanakan dari TouchWiz UI Essence. Seperti fitur nokia Lumia 630, ponsel pintang Core II ini memiliki fitur Dual Sim.

0 komentar:

Posting Komentar